Cara Update TWRP di Redmi 1S

6:41 PM





Mungkin di postingan kali ini gabakalan banyak kata - kata ga penting dari saya gan :D, tapi agan agan sekalian tetap harus simak baik baik postingan ini dan rajin mampir buat komen gan :D..

Jadi di postingan kali ini saya akan sharing cara update TWRP kalian, buat yang masih belum tau dan pengen instal bisa kesini
Disitu ada tutorial lengkap tentang tutorial instal TWRP di Xiaomi Redmi 1S, sebenernya masih ada cara lain yg lebih mudah dari yang saya share di postingan sebelumnya, yaitu menggunakan aplikasi TWRP Manager, mungkin di postingan selanjutnya bakalan saya bahas. 

Balik lagi ke topik kita yang tadi yaitu cara update TWRP di Redmi 1S, sebenernya cara nya ga susah kok tinggal ikutin aja cara yg saya kasih dibawah ini hihihi XD


◢ Cara Update TWRP 

- Download file TWRP terbaru dari sini

Note** usahain nyimpen filenya di tempat yang agan inget jadi ga ribet pas nyari file nya ntar


  • Masuk ke mode recovery
  • Pilih Install lalu images di pojok kanan atas
  • Cari file twrp-x.x.x.x-armani.img
  • instal dan reboot recovery 

FAQ
Kalo masih kurang jelas silahkan tanyain di kolom komentar yaa, thanks buat yang udah mampir XD

Artikel Terkait

Previous
Next Post »